Kloningan

Thursday, May 7, 2015

10 Rahasia Terbesar SBY Terungkap !

1 comment
Selalu saja ada informasi terbaru dari akun twitter @Triomacan2000. Tidak hanya fokus bongkar korupsi dan kemunafikan pejabat, akun populer diduga dikelola oleh sebuah tim khusus itu juga kerap membuka rahasia – rahasia pemimpin bangsa yang kadang kala sulit dipercaya kebenarannya. Namun anehnya, beberapa waktu kemudian kicauan akun kontroversial itu selalu terbukti atau terkonfirmasi.

Pada Jumat 27 Desember 2013, akun itu kembali berkicau merdu melalui 49 twitnya yang membeberkan ‘rahasia’ SBY. Menurut akun yang tidak pernah berhenti berkicau itu, kesepuluh rahasia SBY inilah yang menyebabkan SBY terlihat selalu dalam keadaan tertekan selama hidupnya.

Untuk memahami kicauan berisikan informasi rahasia dari akun kondang itu, inilah salinan dari kultwitnya yang bikin mulut ternganga dan jantung deg – degan :

1. Eng ing eeng … tahukah anda apa saja hal yang menjadi ketakutan SBY dalam hidupnya ? Yang ‘haunted’ alias menghantui hidup SBY ?

2. Apakah pernah perhatikan bahasa tubuh dan perilaku SBY sehari – hari ? Apakah sifata atau perilaku SBY yang merefleksikan kecemasannya?

3. Coba perhatikan baik2. Lihatlah … apa yang menonjol dari seorang SBY ? Kami bukan psikoanalis tapi masih dapat menilai karakter SBY

4. Dua hal yang sangat menonjol dan mudah ditangkap oleh masyarakat yang cermat perhatian SBY adalah bahwa SBY TIDAK PERNAH TERTAWA LEPAS.

5. SBY tidak pernah terlihat bahagia. Kesenangan atau bahagia yang ditampilkannya ke publik : SEMU. Kenapa SBY begitu ?

6. Kedua, SBY sering CURHAT, MENGELUH, KOMPLAIN, terutama jika ada isu atau pemberitaan terkait dgn diri dan keluarganya..kenapa begitu ?

7. Seorang SBY tidak pernah galau /cemas jika rakyat menderita, ada ratusan korban tewas bencana atau kecelakaan, pulau RI dicaplok asing

8. Jawabannya : karena SBY tdk punya self of belonging terhadap rakyat dan bangsa ini. Orientasi SBY lebih ditujukan ke pribadi & keluarga

9. Karakter SBY seperti demikian disebabkan karena SBY itu tertekan dalam hidupnya. Menderita batin. Kenapa ? Inilah yang kami ungkap skrg

10. Apa rahasia terbesar yang menjadikan sosok SBY seperti tadi ? Apa yang menjadi momok dalam hidup SBY ? Yang menjadi mimpi buruknya ?

11. Pertama : Beban terbesar dan terberat bagi SBY adalah mengenai ISU atau Rumors Perkawinan pertamanya. Dulu pernah diungkap wkl ketua DPR.

12. Dimana Zaenal Maarif mantan wakil ketua DPR yang pernah uangkap ke pers tentang isu seputar perkawinan pertama SBY. Itu ? Hilang? Mati?

13. Zaenal Maarif mantan Ketum PBR, skrg tidak kedengaran kabar beritanya. Sejak bicara ke pers bhw dia pny bukti ttg status perkawinan SBY.

14. Zaenal Maarif sangat lantang tuduh SBY memalsukan status perkawinan pertama dan sebut SBY punya 2 putri, hasil dari perkawinan itu.

15. Setelah SBY melaporkan Zaenal Maarif ke Polda Metro, dan setelah ada ‘lobi2’ tertentu, zaenal yg ngaku punya bukti2 tsb, minta maaf.

16. Tidak diketahui apa yang terjadi selanjutnya pada Zaenal Maarif. Terakhir dia malah diajak masuk jadi pengurus Partai Demokrat di Solo.

28. Isu ke 6 paling ditakuti SBY hingga selalu mimpi buruk adalah mengenai korupsi BO Bank Century. Siapa saja yg mau ungkap akan disikat !

29. Isu BO Century ini terkait juga dgn kasus mantan kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Skrg Susno dipenjara. Beliau tahu banyak hehe

30. Susno Duadji Ketua Tim Penyidik BOB Century juga memiliki data 3000 traksaksi ilegal. Selain terkait Century, juga dana haram pilpres 2009

31. Rahasia ke 7 yang paling ditakuti SBY adalah terkait Nazarudin. Ingatkah anda teriakan Nazar : “Pak SBY, mohon jgn ganggu anak/istriku?”

32. Saat itu neneng istri nazar bersama anaknya sedang disandera di Kuala Lumpur. Sbg jaminan agar Nazar patuh jalankan skenario Roxy Singapore.

33. Kami sdh infokan melalui twitter ttg Neneng yg disandera sbg jaminan agar Nazar tdk ungkap korupsi Cikeas dan bersedia memfitnah anas.

34. Kami sdh twitkan ttg kesepakatan Nazar – SBY di singapore, Choel malarangeng bertindak sbg kuasa /utusan cikeas. Ga percaya sih hehe

35. Kami juga pernah twitkan ttg Neneng dan anak nazar yg disandera di KL Malaysia. Tapi teman2 tuips pada ragu sih. Pdhl info kami A1 hehe

36. Dari dulu kami sdh sebutkan koruptor Hambalang itu : andi, choel, paul nelwan, cikeas dst..tapi rakyat lebih percaya berita palsu hehe

37. Sekarang ketika twit kami terbukti, semua sdh terlambat. Nasi sdh jadi gaplek hehe. Choel koruptor besar hambalang tdk bisa disentuh KPK

38. Sebab jika Choel Malarangeng dijadikan TSK oleh KPK, Choel akan buka semua rahasia busuk Cikeas yg diketahuinya. KIAMAT CIKEAS ! BUBAR !!

39. Rahasia ke – 8 yang paling ditakuti SBY adalah “rekayasa hasil pemilu/pilpres 2009”. Ini salah satu faktor kenapa antasari dipenjarakan.

40. Skrg semua sdh terlambat. KPK sdh dikooptasi istana, diantaranya melalui jebakan kasus korlantas dan sprindik bocor. Ga percaya sih hehe

41. Informasi kami bukan informasi hukum, bukan fakta hukum, tetapi informasi intelijen. Setengah masak istilahnya ..cucok kam rasa ? Hehe

42. Meski informasi intelijen, kami didukung oleh jaringan intelijen para senior yg sdh sangat berpengalaman di dunia telik sandi. Akurat !

43. KPK skrg sdh kayak bebek lumpuh. Lamb Duck. Samad, Bambang, Adnan, Zulkarnaen tersandera dgn ancaman kriminalisasi, jadi TSK kapan saja.

44. Nasi sdh jadi bubur ayam. Tdk bisa disajikan di restoran padang. Hanya utk sekedar sarapan. Itulah nasib KPK, jauh dari Harapan. Hiks !

45. Rahasia ke – 9 yang sangat ditakuti SBY, haunted, horror adalah terkait Sri Mulyani. Mulai dari “Kancing Baju” hingga BOB Century.

46. Itu sebab kenapa SMI cepat2 dilarikan ke Bank Dunia melalui lobi SBY ke Paul Wolfowitz Presiden Bank Dunia saat SBY bertemu dia di Bali.

47. Nah..skrg rahasia ke – 10 dari SBY. Rahasia ini paksa SBY harus ciptakan banyak pengalihan isu : jilbab polwan, penjahat besar jatim dll.

48. Rahasia SBY ke – 10 yang bikin SBY dan Cikeas bisa karam adalah BUNDA PUTRI SYLVIA SOLEHA alias Bu Pur, istri Purnomo D Rahardjo !

49. Twit terakhir, sesuai dgn tahun kelahiran SBY..kulihat duka nestapa di matanya, ku doakan engkau presidenku selamat dunia akhirat..amiin

Seperti biasa dan sudah jadi gaya khasnya, akun @Triomacan2000 menyudahi jumlah kultwitnya hanya 49 twit juga menimbulkan rasa penasaran dan pertanyaan pembacanya.

Seperti teka – teki, macan menjawab pertanyaan di lini masa twitter dengan menyebut ada rahasia ke – 11 dimilik SBY yang jika diketahui rakyat akan menimbulkan geger nasional. Apakah itu ? Apakah hanya SBY, Triomacan2000 dan Tuhan yang tahu ?

1 comment: