Kloningan

Wednesday, June 4, 2014

Teknik Untuk Patahkan Kampanye Hitam Jokowi

Leave a Comment
Berric Dondarrion

Kejadian beberapa minggu terakhir telah menegaskan bahwa kubu Jokowi-JK memang gemar melakukan kampanye hitam dan kemudian menggunakan strategi lempar batu sembunyi tangan dengan menuding bahwa kubu Prabowo-Hatta yang sebenarnya korban kampanye hitam itu adalah pelaku kampanye hitam. Busuk? Pastinya.

Cara melawan strategi semacam ini sesungguhnya sangat sederhana yaitu cukup menggunakan teknik tai chi dengan menjadi pasif dan membiarkan lawan menyerang kemudian menggunakan kekuatan lawan saat menyerang untuk menjatuhkannya. Bagaimana caranya? Membalikan apapun serangan lawan kepada dirinya. Di bawah ini adalah beberapa serangan umum terhadap kubu Prabowo dan cara menanggapi sambil menyerang balik .

- Prabowo melanggar HAM

Jawab: Prabowo tidak pernah melanggar HAM karena tidak ada rakyat sipil yang mati di tangannya. Sebaliknya Jokowi sudah dinyatakan Komnas HAM sebagai pelanggar HAM dalam kasus penggusuran taman burung; pendukung Jokowi adalah para pelanggar HAM seperti Wiranto sebagai Panglima ABRI bertanggung jawab atas Kerusuhan Mei, penangkapan aktivis, pembunuhan rakyat Timor Timur pasca referendum:; Luhut Panjaitan bertanggung jawab atas Operasi Seroja dan menembak sipil dengan peluru tajam ketika Malari 1974; Hendropriyono-Megawati-Agum Gumelar-Sutiyoso bertanggung jawab atas Peristiwa 27 Juli 1996; Hendropriyono-Asa'at- Muchdi Pr bertanggung jawab atas pembunuhan Munir; Da'I Bacthiar bertanggung jawab atas extra judicial killing oleh Densus 88 dll.

- Prabowo pernah dipecat sehingga tidak layak menjadi Presiden RI

Jawab: Prabowo pensiun dini bukan dipecat; dalam hal ini Jusuf Kalla pernah dipecat sebagai menperindag oleh Presiden Gus Dur tahun 2000, tapi pada kenyataannya JK wapres SBY, pernah menjadi capres dan sekarang menjadi cawapres Jokowi.

- Prabowo melakukan kampanye hitam di Masjid

Jawab: Tidak ada bukti tentang hal tersebut namun terdapat bukti yang cukup bahwa Luhut Panjaitan melakukan kampanye hitam di sebuah acara gereja. Selain itu kampanye hitam terhadap Jokowi dilakukan oleh Raden Nuh dan Triomacan2000 dari Hanura, anggota koalisi Jokowi.

- Prabowo representasi Orde Baru

Jawab: Prabowo dikenal sebagai reformis ketika Orde Baru sedang jaya, sebaliknya kubu Jokowi mulai dari Hendropriyono sampai Luhut Binsar Panjaitan justru merepresentasikan masa kelam Orde Baru yang direformasi oleh Prabowo.

- Keluarga Prabowo hancur karena cerai dari istrinya, tidak pantas menjadi presiden.

Jawab: Perceraian Prabowo adalah karena politik dan baik Soekarno maupun Megawati pernah bercerai, khusus perceraian Soekarno malah sudah tidak dapat dihitung lagi berapa kali dia bercerai, apakah mereka semua bukan pemimpin yang baik?

- Prabowo tidak memiliki prestasi yang membanggakan

Jawab: salah, sebenarnya banyak prestasi Prabowo sejak dinas militer sampai ketika dia di HKTI sangat banyak tapi tidak digembar-gemborkan. Sebaliknya prestasi Jokowi terlihat mentereng tapi sebenarnya tidak ada yang jadi, semua mangkrak.

- Anggota koalisi Prabowo koruptor

Jawab: walaupun benar ada anggota koalisi yang menjadi tersangka korupsi namun belum ada putusan pengadilan sehingga proses hukum harus dihormati. Sebaliknya PDIP adalah partai paling banyak melakukan korupsi tahun 2009-2014.

- Ayah Prabowo pernah bergabung dengan PRRI/Permesta, penghianat.

Jawab: PRRI/Permesta adalah perjuangan rakyat daerah melawan kediktatoran Soekarno yang merampok kekayaan daerah untuk membangun pulau Jawa sementara pembangunan daerah dilupakan, sebaliknya Soekarno adalah Dalang Besar G30S/PKI yang membunuh jenderalnya sendiri karena terpengaruh isu tidak bertanggung jawab.

- Prabowo punya pacar Thailand, "jangan-jangan banci"

Jawab: Soekarno dua kali impor Geisha Jepang sebagai istri, yang satu bunuh diri karena patah hati, yang satu jadi model majalah porno; dan mengapa otak anda hanya berkutat di daerah selangkangan?

- Prabowo memiliki Ibu Manado Kristen

Jawab: dan Soekarno mempunya Ibu Hindu Bali, lalu?

- Prabowo membawa gerbong intoleran

Jawab: Prabowo tidak akan membiarkan pendukungnya melakukan perbuatan yang bertentangan dengan Pancasila, sebaliknya di gerbong Jokowi jelas-jelas ada liberalis intoleran seperti para murid Benny Moerdani dan JIL yang menganggap liberalisme adalah jawaban bagi seluruh rakyat Indonesia.

- Anak Prabowo klemer-klemer

Jawab: Bukankah panggilan Jokowi ketika masih kecil sampai dewasa adalah Mas Joko Klemer karena perilakunya lemah gemulai?

- Koalisi Prabowo-Hatta adalah kumpulan penjahat, sementara koalisi Jokowi-JK kumpulan orang baik.

Jawab: Salah, silakan lihat link yang berisi tentang daftar serigala berbulu domba di kubu Jokowi:

http://m.kompasiana.com/post/read/663647/1/perkemahan-para-penjahat-ala-jokowi-jk.html

Demikian beberapa contoh serangan yang umum dilakukan oleh Jasmev dan pasukan Jokowi berikut jawabannya yang disusun menggunakan teknik Taichi atau mengalahkan lawan dengan membalikan tenaga lawan. Semoga berguna.

0 comments:

Post a Comment