Kloningan

Saturday, April 26, 2014

Sepuluh Bukti Jokowi Boneka Amerika

Leave a Comment
Berric Dondarrion

Detik demi detik berjalan semakin mendekati pilpres, oleh karena itu kita akan melakukan napak tilas yang membuktikan bahwa sesungguhnya Jokowi adalah capres pilihan Amerika untuk menjajah Indonesia.

  1. Pertemuan Jokowi dengan duta-duta besar negara imperialis seperti Amerika dan Inggris di rumah pengusaha Jacob Soetoyo yang juga adalah petinggi CSIS, yang diakui Jokowi adalah untuk meminta dukungan mereka atas pencapresan dirinya.
  2. Pertemuan di atas membuktikan CSIS mendukung pencapresan Jokowi. CSIS adalah lembaga yang didirikan agen CIA, Pater Beek untuk membuat arah kebijakan Indonesia mengikuti Amerika.
  3. Laporan The Jakarta Post tentang Puan mengusir Jokowi membuktikan koran ini mendukung Jokowi. The Jakarta Post adalah milik CSIS yang dipimpin anak-anak didik Pater Beek seperti Wanandi bersaudara dan Harry Tjan Silalahi dkk.
  4. Jokowi didukung oleh Tempo. Tempo didirikan oleh Goenawan Mohamad, anak didik agen CIA, Ivan Katz. GM juga sering mendapat dana dari CIA melalui USAid dalam menjalankan program-program Amerika di Indonesia. GM adalah teman baik George Soros yang menghancurkan ekonomi Indonesia tahun 1997 demi mendorong reformasi.
  5. Jokowi didukung oleh Todung Mulya Lubis, agen Amerika Serikat tapi non-CIA. Todung Mulya Lubis adalah teman baik George Soros dan petinggi beberapa organisasi milik Soros di Indonesia sehingga mengelola uang Soros di sini. George Soros tentu saja manusia bajingan yang merusak ekonomi Indonesia tahun 1997 untuk mendorong reformasi.
  6. Jokowi didukung Bill Clinton yang tahun 1997-1998 menghancurkan Indonesia demi mendorong reformasi; dan hari ini istri Bill Clinton, Hillary Clinton adalah pihak di belakang berbagai kerusuhan di Ukraina untuk membuat Ukraina mendekat ke Barat. Bukti dukungan Clinton adalah Arkansas Connection ada di belakang Jokowi, seperti James Riady, donatur Bill Clinton dan Majalah Fortune yang menempatkan Jokowi sebagai 50 besar pemimpin dunia adalah berafiliasi dengan Bill Clinton.
  7. Partai pendukung Jokowi, PDIP pernah bekerja sama dengan CSIS dan Amerika Serikat untuk menjatuhkan Presiden Soeharto.
  8. Megawati adalah sekutu Benny Moerdani untuk meletuskan Peristiwa 27 Juli 1996 yang membunuh banyak pendukungnya sehingga nama dia naik menjadi capres alternatif bagi Soeharto.
  9. Amerika Serikat dan sekutunya secara eksplisit maupun implisit sudah menyatakan dukungannya kepada Jokowi ketimbang Prabowo, bahkan menyatakan mereka tidak suka Prabowo naik menjadi presiden.
  10. Setelah Uni Soviet runtuh dan RRC menjadi lebih mementingkan politik dalam negeri, hanya Amerika yang memiliki kemampuan membangkitkan presiden boneka seperti Jokowi dengan cepat.

0 comments:

Post a Comment